[FF] My Handsome Boyfriend

Cast :

Lee Dong Hae

Yoon Se Na

Other cast:

Lee SoonJi

Cho Kyuhyun

Genre :

Romance

 

 

Dengan segenap kesusahan pada otak saya, saya dipaksa bikin ff ini TT-TT Ya Allah, bantu saya menyelesaikan ff ini. dan untuk yang request, maaf kalau ff ini somplak dan gaje. Maaaaaaafffffffff…………. Dan juga maaf kalo Donghaenya agak gila. Maklum, dadakan.

 

 

 

Sena POV

“Yaak!!! Oppa!!! Apa yang kau lakukan?” teriakku ketika melihat Donghae Oppa sedang menari Gee dengan lihainya. Dengan jepit berwarna merah muda yang berada di rambut pendeknya itu. entah bagaimana bisa dia memakai benda berwarna seperti itu.

“Mwoya? Aku hanya mengikuti gaya mereka. Kau tahu? Mereka semua cantik” ujar Donghae Oppa tetap menari-nari seperti yeoja. Omooo…… kenapa aku mempunyai namja seperti dia?

“Neomu banjakk banjakk nuni busyo” Donghae oppa menari sambil menyanyi. Benar – benar mirip seperti SNSD unni. Bahkan aku saja tak bisa melakukan hal seperti itu.

“Mau menari bersama chagiya?” tawarnya dengan senyum yang bisa meluluhkanku hanya dengan melihatnya tersenyum seperti itu.

“Mwo? Micheo! Shirreo!” ucapku sambil mengambil pop corn yang ada diatas meja dan mulai melahapnya agak kasar. Ya, aku pura – pura marah. Tapi dia tetap tak bergeming, hanya terus terfokus pada tarian lihai para SNSD unni. Apakah ketika di dorm dia berlaku seperti ini diantara para member Super Junior? Molla.

“AAARRRGGH!!!!!!” Teriakku karena kesal dengan perlakuan Donghae oppa yang seperti itu. oh, ayolaaah… Dia tampan, dia cool, dan dia gagah, kenapa harus menari seperti SNSD unni????

“Ya wae? Kenapa kau berteriak seperti itu? membuatku kaget saja” ucapnya sedikit menatapku lalu berlanjut menari lagi. Bahkan sekarang lagunya sudah berganti menjadi lagu Oh! Ayolaah, tarian itu sangat girly!

Aku cemberut sambil mengembungkan pipiku dan sedikit mem-poutkan bibirku lalu memakan pop corn lagi dengan kasarnya.dia menatapku sejenak dengan tatapan ‘Wae?’ aku tetap cemberut hingga membuat dia makin menggila dengan menarikku dan mengajakku menari lagu Oh!

“Oh! Oh! Oh! Oh! Yoon Sena saranghae!” nyanyinya sambil mengganti sebagian lirik dari lagu Oh! Aaah…. Neomu kyeopta. Tapi aku tetap ingin dia seperti diatas panggung dengan gaya coolnya dan membuat dia semakin tampan. Bukan menjadi girly seperti ini. bahkan dia lebih girly dari Heechul Oppa dan Sungmin Oppa saat ini.

“Ya! Lepaskan aku! Aku tak suka seperti ini!” ujarku sambil menghempaskan badanku ke sofa dan memasang wajah yang sangat masam. Apartement Donghae Oppa sangat rapi dan indah. Disini sangat sejuk hingga membuatku betah berada ditempat ini. rasanya sangat tenang, apalagi jika aku bersama Donghae Oppa. Tapi akan lebih baik lagi jika dia stay cool seperti diatas panggung dan melakukan hal romantic bersamaku. Bukan melihat dia menari – nari seperti yeoja seperti sekarang ini.

“Oppa Annyeong!!~~” seseorang sepertinya datang. Oh, ternyata itu SoonJi. Yeodongsaeng Donghae Oppa. Aah, sepertinya akan ada masalah disini.

“Omo, SoonJi-ah! Ada apa kau datang kesini?” ujar Donghae Oppa menghentikan aktifitasnya sejenak dan menyambut SoonJi dengan hangat.

“Wae? Kau tidak mengharapkanku datang kesini, oppa?” ucap SoonJi manja sambil memasang wajah cemberut dihadapan Donghae Oppa. “Ya, jangan memasang wajah seperti itu didepan Oppamu yang tampan ini. kau harus tersenyum!” Hey! Kenapa saat aku cemberut dia malah mengacuhkanku dan terus terfokus pada tarian gilanya itu? tapi kenapa dia sangat perhatian terhadap SoonJi? Aaisssh…. Kenapa aku bisa cemburu pada adiknya sendiri????

“Ah, aku kesini untuk menunggu Kyuhyun Oppa menjemputku. Boleh kan aku ikut bermain bersama kalian berdua?” tanyanya. Aku sangat tak menginginkan dia berada disini. Sungguh. Hanya aku dan Donghae Oppa saja aku didiamkan seperti buah yang sudah membusuk, apalagi jika ada SoonJi disini. Pehatiannya pasti hanya pada tariannya dan SoonJi itu. tapi demi menjaga imageku sebagai unni yang baik, aku hanya mengangguk dengan senyuman yang sedikit dipaksakan.

Donghae Oppa mulai mem-play lagi lagu SNSD yang berjudul I Got A Boy. Oh, ayolah bisa kalian bayangkan tarian itu sangat mengumbar sensasi, dan sekarang Donghae Oppa bersama SoonJi menarikannya?! Aku bisa gila jika terus berada disini.

“Unni, ayo ikut menari bersama kami!” ujar SoonJi padaku. Aku hanya tersenyum sambil menggeleng pelan. Kelakuan mereka kenapa seperti ini?? tapi mau bagaimana lagi, aku sudah terlalu cinta pada Donghae Oppa. Bahkan aku sudah menganggap SoonJi sebagai adikku sendiri.

Mereka terus menari dengan lincahnya. Bahkan SoonJi mengencangkan volumenya hingga membuat telingaku terasa sangat sakit dan serasa akan pecah saat ini juga. Tuhan! Tolong aku!!!

#SKIP

“Ah, Oppa, Unni, aku lapar” terus apa masalahnya untukku? Aissh, SoonJi benar – benar tipe adik yang sangat menyebalkan. “Ne, aku juga lapar. Ah, chagiya bisakah kau buatkan makanan untuk kami?” ujar Donghae Oppa dengan imutnya. Aah, aku benar benar tak bisa menolaknya jika dia sudah mengeluarkan tampang seperti itu.

Aku mulai berjalan ke dapur dan mulai menyiapkan beberapa bahan masakan. Dan didapur ini hanya ada aku sendiri. Ya, hanya aku. Mereka sibuk dengan tarian gilanya tanpa peduli padaku. Aissh, bisa – bisa aku racuni makanan ini!!

Makanan sudah selesai disajikan. Aku memanggil mereka untuk makan bersama di meja makan yang tak terlalu besar dan sangat minimalis untuk ukuran apartement Donghae Oppa, ini sangat cocok.

“Woooaaah….. Sepertinya enak” ujar mereka berdua seperti baru melihat makanan seumur hidupnya. Inilah kehebatan seorang Yoon Sena, bisa memasak dengan mood apapun. Dan semoga saja masakanku kali ini benar benar enak tanpa membuat mereka teracuni. Semoga saja.

“Aaah, jeongmal mashitta! Unni memang cocok untuk menjadi kakak iparku!” akhirnya kali ini dia membuatu ‘sedikit’ senang karena pujiannya. “Oppa, Unni, kapan kalian akan menikah? Aku tidak sabar untuk memakan makanan buatan unni setiap hari!” ujarnya.

“Ya! Kau menginginkan aku menikah dengan oppamu hanya Karena masakanku? Aissh… Jinjja. Carilah saja koki pribadimu daripada menunggu aku menikah dengan oppamu!” ujarku agak ketus. Dia mempoutkan bibirnya sejenak.

“Ah, SoonJi-ah! Kenapa Kyuhyun belum juga menjemputmu?” tanyaku agar dia tak marah karena perkataanku tadi. “Mollayo~ Padahal aku sudah sangat lama menunggunya disini” ujarnya lagi sambil merautkan wajah cemas.

Tak berapa lama kemudian “Annyeong!! Hosh… Hosh… Maafkan aku sangat terlambat SoonJi-ah!” ternyata Kyuhyun datang dan langsung duduk dikursi kosong yang berada disisi SoonJi.

“Gwaenchana Oppa.. Memang tadi kau kemana?”

“Nan? Aku ada project dari SMEnt untuk berduet”

“Dengan siapa?”

“Seohyun”

“MWOOO????!!!!!!!!!” dan aku yakin masalah baru akan segera tumbuh lambat laun disini. Aku hanya bertatapan dengan Donghae Oppa melihat kedua orang didepan kami yang sedang berdebat.

Setelah mereka selesai berdebat, aku dan SoonJi mulai membereskan bekas makanan kami *Author hilang kata – kata*. Donghae Oppa dan Kyuhyun terlihat sedang berbincang kecil di sofa sana. Apakah aku akan tetap kuat bertahan bersama Donghae Oppa nanti??

Author POV

“Hyeong, kenapa kau memakai jepit berwarna pink seperti itu? bukankah kau membenci warna pink? Aku seperti melihat Sungmin hyeong saat ini” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum aneh kearah Donghae.

“Hm? Memang sebenarnya aku membenci warna pink, tapi Sena menyukainya”

“Tapi aku tak melihat raut kebahagiaan dari mukanya. Memang sejak tadi apa yang kau lakukan hyeong?” Tanya Kyuhyun lagi seperti sedang mengintrogasi.

“Nan? Aku menari – nari seperti SNSD bersama SoonJi” jawab Donghae calm tanpa merasa bersalah.

“MWO?? Neo micheo? Pantas saja Sena noona terlihat begitu masam. Sebelum SoonJi kesini kau sudah berbuat hal girly seperti itu??” Kyuhyun menekan pelan keningnya karena terlalu stress melihat kelakuan hyeongnya yang aneh ini. bahkan sangat aneh.

Donghae hanya mengangguk pelan masih dengan wajah tak bersalahnya. Kyuhyun sedikit mengerang, dia tak bisa membiarkan ini terjadi. Donghae harus berubah!

“Hyeong, apa kau tak menyadari kalau Sena noona begitu stress melihatmu menari – nari? Hentikan tarianmu hyeong! Walaupun aku tau kau adalah lead dance di SJ, tapi bukan berarti kau harus menari – nari seperti yeoja” Kyuhyun menghembuskan nafasnya sejenak. “Dan kalau kau teruskan kelakuanmu itu, Sena noona bisa saja stress lalu bunuh diri” ujar Kyuhyun menebarkan deathglare. Tapi tatapan itu tak berpengaruh untuk Donghae, malah Kyuhyun mendapat sebuah jitakan tepat dikeningnya.

“Yak! Appo!!” protes Kyuhyun menyadari kening mulusnya itu telah dinistakan oleh tangan Donghae yang seenaknya saja menjitaknya seperti itu. “Mian, lalu.. Apa yang harus aku lakukan Kyuhyun-ah?” Tanya Donghae kembali serius.

“Pertama, lepas jepit bodoh itu. lebih baik kau pakaikan jepit itu dirambut Sena noona. Kedua, berhentilah menari seperti yeoja dan bersikap seperti namja sesunguhnya. Seperti saat kau berada diatas panggung hyeong!” jelas Kyuhyun dengan seriusnya. Tatapan Donghae pun tak kalah serius. Dia sampai mengerutkan keningnya. Pokoknya keadaan saat ini benar – benar serius.

“Dan sekarang, ubah penampilanmu layaknya namja sebenarnya hyeong!” kedua tangan Kyuhyun menepuk kedua bahu tegap Donghae. “Palli!” tambah Kyuhyun dengan nada misterius seperti bos yang sedang memerintah anak buahnya.

“Ayayay captain!” Donghae langsung melesat kearah kamarnya. Dia sekarang memakai kaus oblong berwarna putih dan celana pendek. Terkesan sangat santai tapi tetap stylish. Lalu dia melepas jepit merah muda yang berada dirambutnya itu, lalu menatanya seperti model rambut di MV Mr.Simple. benar – benar terlihat sangat tampan dan sangat cool.

Donghae keluar dari kamarnya dengan wajah dinginnya sambil sedikit memelet – meletkan lidahnya dengan penuh pesona. Sena dan SoonJi yang baru beres membereskan dapur terpaku ketika melihat Donghae yang sudah sadar dari kegilaannya saat menari. Mereka berdua sampai menganga tak karuan melihat perubahan drastic pada diri Donghae.

“Aku benar – benar tak menyangka bisa mempunyai Oppa seperti dia. Ckckck” ujar SoonJi bangga melihat Oppanya yang sangat tampan sedang memamerkan wajah coolnya.

“Aku juga tak menyangka Donghae Oppa bisa berubah secepat ini” Sena menambahkan sembil menggeleng gelengkan kepalanya. Dia sangat mengagumi sosok namjachingunya saat ini. ini yang dia harapkan. Donghae yang cool dan bukan Donghae yang girly.

“Khhm, itu semua tak akan pernah terjadi kalau bukan aku yang menyarankan” Kyuhyun menyadarkan Sena dan SoonJi yang terus melihat Donghae tanpa berkedip. “Kerja yang bagus Kyuhyun-ah!” komentar Sena sambil mengacungkan jempolnya kearah Kyuhyun.

“Ah, SoonJi-ah! Ayo kita pergi berkencan!” ucap Kyuhyun sambil membenarkan bajunya yang sedikit berantakan. SoonJi pun langsung mengamit tangan Kyuhyun dan berpamitan pada Sena dan Donghae. Lalu kedua insan itu langsung pergi dengan bahagianya.

Sena masih terpaku pada perubahan Donghae yang secepat ini dan hanya karena nasehat dari Kyuhyun yang sebenarnya sifatnya sama saja seperti setan. Bagaimana setan itu bisa mengubah malaikatku menjadi setampan ini? batin Sena yang hanya bisa berdecak kagum atas perbuatan Kyuhyun. Dia sangat berterimakasih pada Kyuhyun karena telah mewujudkan keinginannya walaupun dia tak memberi tahu Kyuhyun.

“Wae? Apa aku setampan itu sampai kau tak berkedip dan terus membuka mulutmu seperti itu?” ujar Donghae dengan dinginnya tetapi bisa membuat semburat merah terpancarkan dari kedua pipi Sena.

Sena hanya menunduk malu mendengar perkataan Donghae. Donghae mulai mendekati Sena dan memegang dagunya agar Sena menatapnya. Mata mereka bertemu satu sama lain. Terpancarkan tatapan yang dalam pada mata keduanya. “Apakah kau senang aku seperti ini?” Tanya Donghae sambil tersenyum sangat manis tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun dari mata Sena.

“Ne, Oppa.. Teruslah seperti ini dan selalu perhatikan aku, jangan kau berani untuk tidak peduli padaku barang hanya sedetik saja. Selalu perhatikan aku dan sayangi aku. Jangan bersikap girly lagi seperti tadi, aku tak bisa kuat melihatmu seperti itu oppa” jujur Sena panjang lebar. Donghae hanya tersenyum dan mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Sena.

Setelah beberapa cm lagi mereka bertemu, “Annyeong! Uh, Oppa, Unni, maafkan aku. Tasku tertinggal, hehe. Ayo teruskan! Selamat berbahagia~ Annyeong!!~” teriak SoonJi yang menghentikan aktivitas Sena dan Donghae.

“Yak! LEE SOONJI!!!! AWAS KAU!!” teriak Donghae Oppa sambil berusaha menangkap SoonJi yang sudah hilang entah kemana. Sena hanya tertawa melihat kelakuan namjachingunya itu.

“Aissh, gadis itu! Chagiya, ayo kita teruskan!” ujar Donghae manja sambil memberikan tatapan puppy eyesnya yang membuat Sena mengangguk begitu saja. Mereka berdua sangat berbahagia saat ini. dan author kehabisan ide.

THE END

 

Eotthokkae???? Somplak kan? Gaje kan? Ganyambung kan? Wkwkwk… Maafkan mungkin ceritanya tak sesuai dengan yang diinginkan. Mungkin juga cerita ini saking gajenya membuat para readers pingsan. Apalagi kalimat terakhir cerita ini, itu adalah kalimat terindah yang pernah ada :” dan sorry ga pake foto. author lagi males -__-

Tolong comment sangat dibutuhkan hohoho~

Leave a comment